Rabu, 29 November 2017

Punya Nyali Untuk Mencoba Rasa Pedas, Terpedas di Dunia?

Punya Nyali Untuk Mencoba Rasa Pedas, Terpedas di Dunia?





Bagi orang Indonesia, tidak lengkap rasanya rasa pedas kalau tidak ada dalam makanan.Tidak heran kalau saat harga cabai melambung tinggi beberapa bulan lalu, bahkan sebagian orang lebih panik ketika harga cabai naik lebih tinggi daripada harga daging naik.

Tekstur rasa sensasi makanan pedas bukan hanya disukai oleh orang Indonesia saja. Bahkan orang di luar negeri sana pun berlomba-lomba menciptakan inovasi kuliner yang menggila. Salah satunya adalah Satan's Blood Sauce

Satan's Blood Sauce, pedasnya seperti neraka.


Apakah kamu lihai dalam menghadapi rasa pedas, mungkin kamu harus dites dengan mencoba saus ini. Seperti namanya, Satan's Blood Sauce pedasnya luar biasa, seperti neraka. Wajar, satu botol Satan's Blood Sauce berukuran 1,35 ons ini pedasnya 800 ribu Scoville Units. 

Sebagai perbandingan, cabe rawit yang biasa kita makan skor SHU-nya sekitar 50 ribu. Saus ini hampir 20 kali lipat pedasnya. Walau nilainya masih di bawah Carolina Raper pepper yang pedasnya meraih skor 1,6 juta - 2,2 juta. Luar biasa!


Jika kamu sudah mencoba rasa pedasnya Satan's Blood Sauce, Mungkin anda akan berfikir untuk tidak lagi makan dengan makanan rasa pedas.






SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar