Minggu, 04 Februari 2018

Dikenal Sebagai Hewan Yang Punua 9 Nyawa Dan Suka Mencuri Ikan, Tapi Kali Ini Bukan Ikan Yang Dicuri Tapi,..

Dikenal Sebagai Hewan Yang Punua 9 Nyawa Dan Suka Mencuri Ikan, Tapi Kali Ini Bukan Ikan Yang Dicuri Tapi,..





Kucing memang jadi hewan yang makin jamak dipelihara di Indonesia pada akhir-akhir ini. Karena sama seperti anjing, kucing pun nggak henti-hentinya memberikan banyak kejutan pada majikan dengan segala tingkah laku yang dimilikinya. Hewan ini pun merupakan binatang rumahan yang sangat cerdas. Sayang, dibalik kecerdasan dan tingkahnya yang menggemaskan, kucing pun dikenal sebagai pencuri ulung. Biasanya, si kucing nakal ini akan mencuri ikan, daging dan makanan lainnya.

Berbeda dengan kucing kebanyakan, kucing di Auckland, Selandia Baru ini justru punya hobi yang sangat aneh. Alih-alih mencuri ikan, dia justru lebih suka mencuri pakaian dalam milik tetangganya.


Kucing yang bernama Mo tersebut sangat suka mencuri celana dalam, baik milik pria ataupun wanita, kemudian membawanya pulang. Uniknya, hasil curian si kucing ini akan dia letakkan di tempat tidur Ed Williams, si pemilik kucing.

Kepada NZ Herald Focus, awalnya Ed merasa heran kenapa banyak pakaian dalam nggak dikenal berserakan di kamarnya. Setelah beberapa minggu, Ed pun baru sadar jika pakaian dalam tersebut dibawa oleh kucing peliharaannya.


"Awalnya aku masih dihantui tanda tanya besar, tak tahu darimana datangnya semua pakaian dalam itu, karena aku tak merasa memilikinya."

"Setelah beberapa minggu, aku benar-benar melihat dengan mata kepalaku sendiri, Mo berlari kecil dari seberang jalan sambil menggigit sebuah bra," kata Ed.


Nggak cuma pakaian dalam, Mom pun suka mencuri pakaian lainnya, seperti kaus kaki, kaos oblong dan lainnya. Selain itu, Mo pun cukup pintar menyembunyikan kenakalannya.

Pasalnya, di siang hari Mo tampak seperti kucing rumahan lainnya, jinak dan bersahabat. Tapi setelah malam tiba, dia berubah jadi kucing nakal yang suka mencuri pakaian dalam milik tetangganya. Bahkan dalam 1 minggu, dia telah berhasil 30 s/d 40 potong pakaian dalam.

Karena kelakuan nakal kucingnya ini, Ed pun dibuat sangat malu. Selain disebarkan secara door to door, Ed pun membuat pengumuman kepada siapa saja yang mengaku kehilangan barang-barang berharganya, agar segera datang menemuinya.


"Jika ada yang merasa kehilangan beberapa pakaian ini dari Mount Eden (sebuah daerah pinggiran di Selandia Baru), tolong temui saya segera," tulis Ed di akun Facebook-nya.

Waduh kacau nih si kucing. Berutnung banget dia kucing, coba kalau manusia, pasti udah disangka yang nggak-nggak. Bener kan?






ITUCAPSA Bandar Judi Kartu Poker Domino QQ / Kiu Kiu Capsa Susun Ceme Terbaik Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar