Minggu, 11 Februari 2018

Tidak Kuasa Menahan lagi, Wanita Ini Mengalami Momen Haru Melahirkan di Koridor Rumah Sakit

Tidak Kuasa Menahan lagi, Wanita Ini Mengalami Momen Haru Melahirkan di Koridor Rumah Sakit.


Bagi beberapa pasangan, menikah merupakan cara yang ditempuh agar bisa hidup bersama, terlepas dari target-target yang ingin dicapai setelahnya. Namun, beberapa pasangan ada yang memutuskan untuk menikah karena mengejar momen agar bisa hamil dan melahirkan di usia-usia tertentu.


Melahirkan merupakan momen paling membahagiakan setelah mengandung. Tentu saja kerena anak adalah penerus sekaligus kebanggaan bagi pasangan suami istri.

Kali ini ada sebuah momen di mana sorang wanita yang melahirkan di sebuah koridor Rumah Sakit terekam kamera.

Inilah momen haru ketika seorang wanita melahirkan di koridor.

Menurut keterangan, wanita yang melahirkan di koridor ini bernama Jessica.

Ia melahirkan di sebuah rumah sakit Via Christi Hospital di Manhattan, Kansas.

Sebelumnya ia tahu jika perutnya mengalami kontraksi dan tentu saja ia akan melahirkan.

Dalam keadaan tersebut suaminya, Travis tetap tenang dan mengantarkannya ke rumah sakit.

Namun, ketika di rumah sakit bersama dengan seorang fotografer Tammy Karin, sebuah momen unik terekam.


Yaitu ketika Jessica tiba-tiba melahirkan di sebuah koridor karena tidak tahan dengan kontraksi di perutnya.

Pasca melahirkan Jessica mengatakan "Aku berhasil melewati pintu otomatis kedua, ke aula depan yang untungnya tidak berkarpet seperti yang baru saja kami keluarkan." 

Saya tahu pada saat ini saya mengatakan sesuatu, "Ya Tuhan, dia ada di sini". 

Saya kemudian mulai melepas celana saya karena saya bisa merasakan tubuh saya mendorong kepala bayi keluar.



ITUCAPSA Bandar Judi Kartu Poker Domino QQ / Kiu Kiu Capsa Susun Ceme Terbaik Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar