Selasa, 27 Februari 2018

Tega Kalilah Kww Ni,. Hanya Karena Ingin Mendapatakan Warisan Lebih Cepat, Pria Ini Menyewah Pembubuh BayaraN Untuk Menghabisi Ke-2 Orang Tuannya. Untungnya Sang Ayah Tau Dan Berpura-pura Meninggal.

Tega Kalilah Kww Ni,. Hanya Karena Ingin Mendapatakan Warisan Lebih Cepat, Pria Ini Menyewah Pembubuh BayaraN Untuk Menghabisi Ke-2 Orang Tuannya. Untungnya Sang Ayah Tau Dan Berpura-pura Meninggal.


Serangkaian rencana yang kejam dilakukan oleh seorang anak untuk membunuh orangtuanya. Seorang pria berusia 22 tahun lahir dari orangtua yang kaya.


Namun rupanya dia tidak merasa bahagia.Dia membutuhkan uang dengan cara instan.

Pria itu ingin mendapatkan warisannya dengan lebih cepat, dia memutuskan untuk mempekerjakan seorang pembunuh bayaran untuk membunuh kedua orangtuanya dan saudara perempuannya yang berusia 10 tahun di Sochi, Rusia.

Dia akhirnya menemukan seorang pembunuh bayaran dan berjanji akan membayar sejumlah uang jika dia berhasil membunuh keluarganya.

Dia merinci bagaimana dan di mana keluarganya harus dibunuh, menyusun denah lantai yang menunjukkan di mana kamera ditempatkan dan bagaimana cara mencegah anjing penjaga.

Rupanya, pembunuh bayaran yang dia ajak bicara sebenarnya adalah seorang polisi yang menyamar. Setelah mengetahui rencana pengkhianatan anak mereka, kedua orangtua itu shock.

Mereka tidak dapat percaya bahwa anak mereka akan merencanakan hal seperti itu. Orangtuanya akhirnya memalsukan kematian mereka sendiri.


Dengan menggunakan darah palsu dan luka palsu, si pembunuh mengambil gambar kematian mereka dan menunjukkannya kepada pria yang menyewanya.

Polisi mengklaim pria itu malah senang saat melihat orangtuanya yang meninggal.

Pria itu kemudian setuju untuk membayar biaya 38.000 euro yang dijanjikan kepada pembunuh bayaran palsu segera setelah dia mengumpulkan warisannya.


Namun, pria tersebut kaget saat ia malah langsung ditahan oleh polisi.

Menurut polisi di wilayah Krasnodar, mengungkapkan bahwa anaknya telah dua kali merencanakan membunuh orangtuanya.

"Dia ingin menyingkirkan orangtuanya karena mereka tidak memberinya uang," kata seorang sumber polisi."


Sebelum mencari pembunuh bayaran ia mencoba menyingkirkan orangtuanya dua kali. Dia mulai mencari di internet untuk mencari tahu bagaimana melakukan pembunuhan tersebut.

"Pelaku ingin memasukkan pil ke dalam ketel untuk meracuni orang tuanya tapi ayahnya tahu ada yang tidak beres."

"Kemudian anak laki-laki tersebut berencana untuk memecahkan termometer di mobil orang tuanya sehingga mereka diracuni dengan uap merkuri namun juga gagal."

Kediaman Orang Tuan Tersangka

Selama interogasi, pemuda tersebut berkata, "Saya telah merencanakannya selama beberapa bulan. Saya sudah selesai dengan mereka, mereka tidak mengerti saya, jadi saya mencari seorang pembunuh bayaran."

Orangtuanya masih belum bisa percaya bahwa anak mereka bisa melakukan hal seperti itu. Pria tersebut menghadapi hukuman 15 tahun penjara jika terbukti bersalah.




ITUCAPSA Bandar Judi Kartu Poker Domino QQ / Kiu Kiu Capsa Susun Ceme Terbaik Indonesia

1 komentar:

  1. ering Kalah? Yuk dari pada kalah terus boleh Untuk mencoba keberuntungannya di situs kami ya bossku ..
    - Bonus Turnover Sebesar 0.3% Tanpa Syarat!
    - Bonus Referral sebesar 20% Seumur Hidup
    - Minimal deposit hanya 15.000
    Ayo Tunggu Apa lagi ?? Segera Bergabung Bersama Kami <3
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    - BBM : 2BB85432
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet
    buruan daftar ya sekarang juga... aku tunggu guys

    BalasHapus