Kamis, 22 Februari 2018

Kaya Bener Nih Cowok, Demi Impiannya Ingin Mirip Dengan Boneka Barbie. Ia Rela Ngeluarkan Kocak Rp 18jt Setiap Bulannya.

Kaya Bener Nih Cowok, Demi Impiannya Ingin Mirip Dengan Boneka Barbie. Ia Rela Ngeluarkan Kocak Rp 18jt Setiap Bulannya. 


Sebagian dari Masyarakat luar Negeri menggangap Transgander sudah menjadi hal yang biasa, bahakan mereka sudah menjadikan sebagia gaya hidup mereka. Serperti Seorang remaja laki-laki ingin mewujudkan mimpinya menjadi wanita sesungguhnya.


Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, remaja ini menghabiskan 1000 Pounds (setara Rp 18 Juta) setiap bulan.

Uang tersebut didapatkannya dari orang tuanya.

Menurut informasi, remaja ini diketahui bernama Gabriela Jirackova (18).

Ia memiliki 300 boneka mainan Barbie.

Lalu, ia terobsesi mengubah dirinya menjadi wanita nyata yang menyerupai Barbie.

Pria berusia 18 tahun asal Praha, Republik Ceko ini mulai melakukan perawatan untuk kecantikan.

Gabriela mulai memanjangkan rambut, menambahkan bulu mata, dan memakai makeup.


Bahkan ia juga sudah melakukan implan payudara dan mengubah bentuk wajahnya untuk menyempurnakan penampilannya.

Saat Ini Gabriela ingin mengubah payudaranya dari ukuran C sampai ke ukuran G.

"Saya terinspirasi oleh wanita mirip Barbie lainnya."

"Saya juga ingin menjadi boneka Barbie saya."

"Saya memiliki banyak boneka Barbie saat kecil."


"Ketika saya melihat Barbie di kehidupan nyata, saya berpikir bahwa itu adalah sesuatu untuk saya."

"Saya selalu ingin menonjol dan berpikir ini sesuai dengan saya."

"Saya tidak percaya dengan tampilan alami."

"Saya pikir hampir tidak ada sesuatu yang alami saat ini."

"Saya menghabiskan tiga setengah jam setiap hari untuk bersiap-siap."

"Gaya hidup ini tidak mudah sama sekali."

"Mempertahankan citra saya sulit dilakukan dalam semua aspek, baik secara finansial, fisik dan mental," jelas Gabriela.


Ia juga mendapat tekanan besar dari media dan netizen.

Sebelum Gabriela, banyak orang-orang di seluruh dunia yang juga memiliki penampilan dan mengubah fisiknya menjadi Barbie hidup.

Gabriela terinspirasi oleh bedah plastik yang dilakukan Pixe Fox dan Lolo Ferrari.



ITUCAPSA Bandar Judi Kartu Poker Domino QQ / Kiu Kiu Capsa Susun Ceme Terbaik Indonesia

1 komentar:

  1. Selamat malam BOSKU ^^
    Daftarkan sekarang dan mari bergabung di situs kami
    d sini tersedia bonus" menarik loh
    Bonus 0,3% Turn Over Seumur Hidup
    Bonus 20% Referral Setiap bulan
    sudah banyak member" kami yang sudah mendapatkan withdraw yang besar, Minima DEPO / WD hanya 15.000 saja bosku ^^
    di sini kami memiliki 7 permainan hanya menggunakan 1 user id
    ayok dicoba Hokinya bermain di AGEN ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet

    BalasHapus