Sabtu, 03 Februari 2018

Mungkin Sebagian Dari Kalian Tidak Percaya Kalau Usia Cewek Cantik Ini Sudah Kepala Empat!

Mungkin Sebagian Dari Kalian Tidak Percaya Kalau Usia Cewek Cantik Ini Sudah Kepala Empat!




Anda Percaya jika cewek ini 24 Tahun?

Usia boleh dimakan oleh wajtu, tapi penampilan harus tetap muda. Mungkin inilah yang banyak menjadi incaran para kaum hawa hingga mereka rela merogoh kocek yang cukup banyak dan melakuakn segala cara untuk sekedar tampil cantik dan awet muda di usia senjanya.

Berbeda dengan Lure Hsu. Cewek ini justru berhasil membuktikan jika cantik dan awet muda nggak butuh perawatan yang aneh-aneh. Cukup olahraga, konsumsi makanan bergizi dan pastinya dengan olahraga yang teratur. 

* Usianya 42 tahun tapi kok kayak 24 tahun ya?


Cewek asal Taiwan ini aslinya udah berusia 42 tahun. Tapi karena dia mahir dalam merawat diri, tampilannya jadi kayak cewek 24 tahun. Lihat aja foto-fotonya, nggak nampak kerutan dan wajahnya pun masih terlihat segar.

* Gaya fashionnya emang kids zaman now banget! 


Dalam setiap kesempatan, Lure Hsu memang terlihat lebih suka memamerkan gaya yang lagi nge-tren sekerang, dari mulai rambut, pakaian hingga makeup. Wajahnya juga cantik dan meemang kelihatan awet muda banget. Jauh dari kata emak-emak!

* Kerjaannya ternyata desainer interior lho!


Ternyata Lure Hsu bukan pakar kecantikan, apalagi desainer fashion, dia hanya seorang desainer interior yang lebih banyak ngurusin masalah rumah dan furnitur. Nggak cuma itu, cewek ini pun seorang blogger lho!

* Olahraga, minum air putih dan makan sayuran


Tuh, ternyata rahasia cantik dan awet muda Lure Hsu nggak susah lho! Dia menggantungkan perawatan kecantikannya pada olahraga dan air putih. Nggak cuma itu, dia pun rutin konsumsi sayuran dan membatasi makanan sepertu junk food dan makanan tinggi lemak lainnya.

Simple dan mudah banget bukan?  tertarik ngikutin jejak gaya hidup sehat Lure Hsu biar kamu makin kinclong dan terlihat awet muda? 




ITUCAPSA Bandar Judi Kartu Poker Domino QQ / Kiu Kiu Capsa Susun Ceme Terbaik Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar