Jumat, 30 Maret 2018

Antara Salut Dan Aneh, Nenek Yang Umur 62 Tahun Masih Bisa Melahirkan Bayi Secara Normal. WOW!

Antara Salut Dan Aneh, Nenek Yang Umur 62 Tahun Masih Bisa Melahirkan Bayi Secara Normal. WOW!


Usia 62 tahun itu udah masuk masa pensiun dan udah waktunya panen cucu. Kebanyakan nenek berusia 60an akan sibuk dengan cucu-cucu yang dilahirkan oleh anak-anaknya. Tapi ini nggak terjadi sama nenek Wu asal China yang malah kepengen punya anak lagi di masa tua. Yap, nenek ini pingin merasakan hamil lagi. Dan akhirnya, dia beneran melahirkan!


Nenek Wu mulai mencari cara supaya dia bisa hamil lagi, ia dan suami memutuskan buat pergi ke dokter dan menyampaikan keinginannya. Setelah berkonsultasi, mereka sepakat akan menggunakan teknologi assisted fertility treatment agar sang nenek bisa hamil lagi meskipun usia udah lanjut.

Singkat cerita, nenek Wu benaran bisa hamil lagi! 

Huhu, kebayang nggak sih nenek-nenek usia 60an pertutnya gede? 

Dan pada 25 Februari lalu, nenek Wu melahirkan putra laki-lakinya. Yang bikin kaget, ia melakukan persalinan secara normal lho, dengan berat bayi 2,93 kilogram dalam keadaan sehat. Sebuah keajaiban bagi kehamilan nenek-nenek di umur 62 tahun!

Usut punya usut, rupanya nenek Wu merasa kesepian setelah ditinggal menikah dan tinggal di luar kota oleh anaknya yang kini berusia 25 tahun. Itulah sebabnya nenek Wu menginginkan sosok anak lagi dalam kehidupannya.

Ada-ada aja sih nek! Semoga putranya bisa terurus dengan baik ya, meskipun nenek harus merasakan kerepotan lagi mengurus anak di usia 62 tahun.



ITUCAPSA Bandar Judi Kartu Poker Domino QQ / Kiu Kiu Capsa Susun Ceme Terbaik Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar