Rabu, 21 Maret 2018

Pelajaran Besar Bagi Siapapun Khususnya Ibu-Ibu, Jangan Pernah Meninggal Anak Kecil Dalam Mobil Dalam Keadaan Lama Ataupun Sebentar.

Pelajaran Besar Bagi Siapapun Khususnya Ibu-Ibu, Jangan Pernah Meninggal Anak Kecil Dalam Mobil Dalam Keadaan  Lama Ataupun Sebentar.


Lupa emang susah dcari obatnya dan bisa menimpa siapa saja. Nggak tua, nggak muda, sama aja Gaes! Terkadang kita lupa menyimpan sesuatu, bahkan ada juga lho orang yang lupa membawa anaknya sendiri dan menguncinya lama di dalam mobil. Weh, emang ada? Beneran ada, dan ini baru saja terjadi di Malaysia. 


Seorang Ibu bernama Hasmah Masroh (32), lupa membawa anaknya hingga dia membiarkan anaknya terkunci dalam mobil hingga 4 jam.


Ketika itu, wanita yang bekerja sebagai dosen di Port Dickson Vocational College, Malaysia, tersebut tidak sadar meninggalkan anaknya yang masih berusia 2 tahun di dalam mobilnya yang diparkir di lapangan parkir kampus.

Selama 4 jam, Hasmah melakukan aktivitas seperti biasa, hingga akhirnya sekitar jam 1 siang, dia baru menyadari kalau anaknya masih tertinggal di dalam mobil.


Sadar dengan potensi bahaya yang mungkin diterima anaknya, dia pun segera pergi untuk menyambangi mobilnya. Sayang Gaes, semuanya sudah terlambat, anaknya sudah pingsan kepanasan karena terpanggang di dalam mobil.

Dia pun berteriak histeris dan membawa anaknya langsung ke Klinik Kesehatan Port Dickson. Sayang upayanya untuk menyelamatkan nyawa si bocah nggak berhasil. Dokter menyatakan anaknya sudah meninggal dunia.

Dalam keterangannya, Hasmah biasa pergi dengan 2 orang anaknya sebelum ke kampus. Pertama, dia akan menurunkan anak pertamanya di TK, dan setelah itu dia akan menitipkan anak keduanya ke babysitter.


api entah apa yang sedang dipikirkan Hasmah, di hari itu dia hanya mengantarkan anaknya ke TK, dan lupa membawa anak tersebut ke babysitter.

Alhasil, gara-gara kelalaiannya ini, Hasmah kini harus kehilangan anak bungsunya, sekaligus terancam hukuman 10 tahun penjara dan denda 20 ribu Ringgit Malaysia atau setara 70 juta, karena dianggap teledor menelantarkan anaknya hingga meninggal dunia.

Hadeuhh... Peringatan keras buat siapa saja yang membawa bayi ketika bepergian dengan mobil. Selalu posisikan bayimu itu dalam jangkauan pandangan kamu sendiri, supaya kamu menyadari kehadirannya. Semoga hal seperti ini gak akan pernah terjadi.




ITUCAPSA Bandar Judi Kartu Poker Domino QQ / Kiu Kiu Capsa Susun Ceme Terbaik Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar