Selasa, 20 Maret 2018

Juarai Kontes Kecantikan, Nggak Nyangka Cewek Ini Ternyata Tukang Sapu Jalanan Gaes!

Juarai Kontes Kecantikan, Nggak Nyangka Cewek Ini Ternyata Tukang Sapu Jalanan Gaes!


Pantes menang. Udah cantik, peduli lingkungan lagi!

Belakangan ini nama Sanaa Maatat mendadak bikin heboh dunia maya. Bukan cuma karena keberhasilannya menggondol gelar Miss Cleaners, tapi cewek berusia 25 tahun asal Maroko ini banyak dipuji karena konsisten dengan pekerjaannya yang nggak biasa.



Yup, dalam beberapa foto di dunia maya, Sanaa terlihat sedang membersihkan jalanan. Banyak yang nggak percaya, bahkan menyebut jika foto-foto tersebut adalah settingan. Tapi faktanya, Sanaa memang sudah cukup lama berprofesi sebagai penyapu jalanan.

Padahal nih kalau mau, gelar sebagai ratu kecantikan bisa saja membuatnya dapat pekerjaan yang lain yang lebih menjanjikan, seperti model, bintang iklan, atau bahkan pemain film.

Tapi menurut The News International, Sanaa justru merasa jika pekerjaannya yang sekarang (pembersih jalanan), merupakan tugas yang lebih kredibel. Bahkan dia merasa sangat bangga bisa berkontribusi untuk membersihkan jalanan di negaranya.


"Memenangkan gelar ini saya akan berkontribusi untuk menghormati semua pembersih wanita dan mendorong mereka untuk tampil lebih baik saat melakukan pekerjaan terhormat ini," kata Sanaa.

Di sisi lain, perwakilan dari OZONE Environment & Services, yang menyelenggarakan acara kontes Miss Cleaners, menyebut jika Sanaa sangat konsisten dan berdedikasi dengan pekerjaannya. Hal inilah yang kemudian membuat mereka memilih Sanaa menjadi pemenang.

Salut banget. Padahal wajahnya beneran cantik dan mulus banget lho! Cocok deh kalau dia jadi model atau bintang film. Nah menurut kamu gimana Gaes?



ITUCAPSA Bandar Judi Kartu Poker Domino QQ / Kiu Kiu Capsa Susun Ceme Terbaik Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar