Sabtu, 13 Januari 2018

Berkat Pria Terbangkan Drone Di Atas Pantai, Bocah Ini Selamat Dari Maut Yang Tidak Terduga

Berkat Pria Terbangkan Drone Di Atas Pantai, Bocah Ini Selamat Dari Maut Yang Tidak Terduga.



Video yang direkam pria ini merekam kejadian mengerikan di pinggir pantai.

Pantai adalah satu destinasi wisata yang digemari banyak orang. Berbagai aktivitas mulai dari olahraga air, bermain pasir hingga berjemur bisa dilakukan para pengunjung.

Tak ketinggalan, aktivitas wajib seperti berenang tentu biasa dilakukan. Pasir putih dan air jernih membuat para wisawatawan juga betah duduk menikmati pemandangan. Tak sedikit pula yang mengabadikan momen tersebut dengan kamera.

Tak cukup dari daratan, ada juga yang berusaha menangkap potret indah pantai dari ketinggian.


Hal inilah yang juga dilakukan oleh pria bernama Artem Tkachenko. Saat itu, Tkachenko sedang berada di sebuah pantai di Kepulauan Bahama, Florida, Amerika Serikat. Ia memutuskan untuk menerbangkan drone miliknya agar bisa melihat pantai dan laut dari atas.

Namun, hal yang terekam di kamera drone-nya justru mengerikan. Kameranya awalnya merekam seorang anak yang berlari ke air.

Bocah laki-laki tersebut tampak berenang di tepi laut yang dangkal. Tapi, tak lama kemudian, ia melihat obyek mengerikan.


Ia langsung berteriak," Lari! Lari!"

Tkachenko meminta anak tersebut segera keluar dari air. Terlihat segerombolan hiu berenang ke arah pantai, tepatnya di lokasi si bocah sedang berenang.

Anak tersebut seakan tak melihat 4 hiu yang mendekat ke arahnya. Keempat predator iru berenang dan semakin dekat pada si anak.

Tkachenko juga bersuha berteriak lebih keras agar si bocah segera keluar. Momen menegangkan ini berhasil terekam kamera drone Tkachenko.

Untungnya, anak tersebut mendengar teriakannya dan segera keluarg dari air.


Aksi Tkachenko ini menuai banyak perhatian publik. Ia dianggap sebagai pahlawan yang berhasil menyelamatkan nyawa bocah laki-laki tersebut. Ia berharap agar orang lain melakukan tindakan serupa jika mengalami kejadian yang sama.

Simak video selangkapnya ini! 









ITUCAPSA Bandar Judi Kartu Poker Domino QQ / Kiu Kiu Capsa Susun Ceme Terbaik Indonesia


0 komentar:

Posting Komentar