Senin, 01 Januari 2018

Niat Mempermacung Hidungnya Agar Terlihat Lebih Cantik, Naas Wanita Ini Malah Mengalami Sebaliknya.

Niat Mempermacung Hidungnya Agar Terlihat Lebih Cantik, Naas Wanita Ini Malah Mengalami Sebaliknya.




Berasal dari Hat Yai, Thailand, seorang wanita ini memperlihatkan foto mengerikan yang dialami dirinya karena kerusakan wajah setelah gagal melakukan operasi plastik di hidungnya hidungnya.

Dalam foto yang dibagikan, perempuan yang tidak menyebutkan namanya itu memperlihatkan hasil pembedahan yang membuat sebuah benda muncul dari hidungnya dan menonjol di antara kedua matanya.

Menurut kabarnya perempuan itu memang memilih untuk melakukan rhinoplasty murah di sebuah klinik yang sejak awal telah menolak membantunya.

Setelah mengikuti prosedur, dia akhirnya menjalani pembedahan hingga membuatnya memiliki hidung yang diinginkan. Namun nahas, tidak lama dia mulai mengalami infeksi dan radang di sekitar area wajahnya.

Tidak disangka, karena setelah melakukan operasi implan silikon dari puncak hidungnya yang rusak, di antara kedua matanya


Khawatir dengan kondisinya tersebut, dia segera mencari profesional medis. Sebuah rumah sakit bedah plastik di Bangkok akhirnya memberikan perawatan agar implan tersebut dikeluarkan.

Kecelakaan operasi tersebut tentu menjadi perbincangan viral netizen. Banyak dari mereka berbagi foto perempuan itu sebagai peringatan kepada publik untuk mempertimbangkan melakukan bedah platik murah.

Kini, belum ada kepastian tentang apakah perempuan tersebut akan berencana untuk melakukan tuntutan melaui jalur hukum kepada klinik yang gagal melakukan operasi plastik padanya.




SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar