Rabu, 10 Januari 2018

Tidak Mau Sang Pujaan Hati Mengalami Stress Karena Urusan Pernikahan, Pria ini Melakukan Lamaran Sekaligus Nikahan. Sungguh Romantis!!

Tidak Mau Sang Pujaan Hati Mengalami Stress Karena Urusan Pernikahan, Pria ini Melakukan Lamaran Sekaligus Nikahan. Sungguh Romantis!!




Momen lamaran pasangan kekasih ini menjadi viral dimedia sosial.

Setiap orang ingin memiliki momen lamaran dan pernikahan yang berkesan. Biasanya mereka akan melakukan berbagai persiapan agar satu hari bahagia ini berkesan.

Hal tersebut juga coba dilakukan oleh seorang pria asal Coram, New York, Amerika Serikat ini.

Danny Rios berencana melamar sang kekasih yang bernama Nicole Carfagna. Kejadian ini berawal saat pasangan tersebut pergi liburan ke Disney World saat hari ulang tahun Nicole. Setelah bersenang-senang, keduanya pun kembali ke rumah.


Nicole sudah berniat akan langsung berganti baju tidur.

"Aku sudah siap berganti baju tidur," ungkapnya pada ABC News.

Namun, ketika sampai di rumahnya, ia melihat pemandangan tak biasa. Jalan masuk rumah mereka dihiasi dengan rangkaian lampu.

"Aku kira orang tua Danny menghias rumah kami untuk Natal," ungkapnya pada BBC.

Setelah dicermati, Nicole melihat ada hal lain yang sedang terjadi. Danny menggandengnya dan saat itulah ia melihat sebuah tenda di belakang rumahnya. Terlihat pula keluarga mereka di acara tersebut.


Nicole awalnya masih bingung dengan apa yang sedang terjadi. Tapi, tak lama kemudian ia sadar bahwa mereka akan melangsungkan lamaran. Nicole juga melihat teman-temannya hadir di acara tersebut.

"Dia membawaku ke tengah tenda dan melamarku, aku sangat bahagia dan tak bisa percaya."

Dalam video yang diunggah, Danny berlutut di depan kekasihnya dan mempersembahkan sebuah cincin. Meski kaget, Nicole pun menerima lamaran Danny.




Namun, hal tak terduga tak berhenti sampai di situ saja.

Setelah menyapa para tamu, Danny membawa Nicole ke dalam rumah. Saat itulah Danny melakukan tindakan yang membuatnya semakin kaget.

"Jika kamu mau, aku sudah menyiapkan semuanya untuk menikah."

Ternyata, acara tersebut bukan hanya pertunangan, tapi juga pernikahan.

Bahkan, Danny sudah menyiapkan setelan tuksedo, gaun pengantin Nicole dan ayahnya sudah menghubungi pedeta untuk memimpin pernikahan.

Para tamu sebenarnya hanya diberi tahu bahwa itu adalah acara pertunangan.

Danny tak ingin memaksa Nicole untuk menjawab 'ya'.

Tapi, wanita tersebut ternyata punya pilihannya sendiri.

"Tiba-tiba semua kegelisahanku hilang karena aku tahu aku ingin menikahinya. Aku hanya bilang 'ya'," ungkapnya.

Akhirnya mereka pun kembali ke tenda dan melangsungkan pernikahan. Semua ini terjadi hanya 90 menit setelah ia dilamar. Menikah langsung seusai lamaran memang hal yang tak biasa.


Tapi, Danny punya alasan kuat untuk melakukan hal tersebut.

Ternyata, Nicole memiliki penyakit lupus yang membuat sakit dan semakin parah saat ia stres. Persiapan pernikahan yang panjang dan melelahkan bisa jadi berakibat fatal pada kesehatan Nicole.

Danny tak saat hari pernikahannya nanti, Nicole justru sakit. Dengan cara seperti ini, Nicole tetap bisa menikah tanpa khawatir kondisi kesehatannya.


"Ini membuat semua stresku lenyap."

Danny tahu bahwa kejutan seperti ini memang diinginkan Nicole. Oleh karena itu ia merencanakan kejutan lamaran sekaligus pernikahannya.

Sadar persiapan menikah sangat melelahkan, Danny mengaku salut pada semua calon pengantin wanita. Ia juga mengaku mengalami stres yang sama saat melakukan rencanannya ini.

Meskipun begitu, semua pengorbanan Danny terbayar.


"Ini tepat seperti apa yang aku inginkan. Aku tak bisa membayangkan cara yang lebih tepat untuk menikahinya," ungkap Nicole.

Nicole pun menuliskan momen bahagianya ini di blog pribadinya. Selamat Nicole dan Danny, semoga bahagia!



SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar