Selasa, 09 Januari 2018

Udah DiGoreng Tinggal Dimakan aja, Akan Tetapi Ikan ini Masih Gera-gerak. Videonya Bikin Shock!

Udah DiGoreng Tinggal Dimakan aja, Akan Tetapi Ikan ini Masih Gera-gerak. Videonya Bikin Shock!





Ikan goreng memang lezat dan menggugah selera, tapi kalau ikan goreng kayak gini kamu mau memakannya nggak?

Ikan yang digoreng garing memang menggugah selera, apalagi jika disajikan dengan nasi hangat, plus cocolan sambal pedas atau saus tomat. Wuihhh, dijamin Gaes, selera makan kalian bakalan melonjak dan bentuk perut yang sudah buncit pun akan diabaikan begitu saja.

Tapi bagaimana jika saat disajikan ikan goreng tersebut tiba-tiba saja menggelepar-gelepar sendiri hingga tubuhnya terbelah dan menampilkan dagingnya yang putih. Mengerikan bukan?

Meskipun terdengar nggak masuk akal, tapi kejadian ini benar-benar ada dan sempat membuat heboh dunia maya pada akhir Desember 2017 kemarin.


Sebuah video yang beredar di Weibo, memperlihatkan kondisi langka dimana ikan dengan kulit cokelat dan garing tersebut tiba-tiba saja bergerak-gerak sendiri di pinggan saji hingga tubuhnya terbelah. Sementara ikan lainnya terlihat biasa saja, tidak ada yang bergerak!

Konon katanya, video tersebut diambil di Hengyang, Provinsi Hunan, China Selatan. Para pengguna situs jejaring sosial ala China tersebut menduga ada praktik kejam, dimana ikan-ikan tersebut digoreng dalam kondisi masih hidup.

Selain itu, ada juga yang menduga jika ikan tersebut digoreng dalam waktu singkat sehingga sel sarafnya bereaksi terhadap rangsangan. Bahkan netizen tersebut menyarankan agar ikan digoreng selama 5 menit dalam minyak panas untuk memastikan matang sempurna.

"Sebaiknya tunggu sekitar lima menit, ikan itu akan matang dengan sempurna," Pengguna Weibo dengan akun liliga.

Hingga saat ini tidak dijelaskan apa penyebab ikan tersebut bisa bergerak sendiri hingga tubuhnya terbelah. Tapi yang jelas, beruntung kejadian ini nggak terjadi di Indonesia. Coba kalau di kita, bisa jadi si ikan akan dikeramatkan karena dianggap sudah dirasuki atau titisan bla...bla... bla...!!






SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar