Minggu, 07 Januari 2018

Gaya Berpacaran Yang Unik Dengan Berbagi Rasa Kasih Sayang Satu Sama Lain.

Gaya Berpacaran Yang Unik Dengan Berbagi Rasa Kasih Sayang Satu Sama Lain.




Setiap orang memiliki gaya berpacaran masing-masing. Meskipun begitu, kebanyakan orang ingin memiliki pasangan yang setia.

Kisah berbeda justru dialami oleh pemuda bernama Joseph Freeney atau Joe Freeney. Laki-laki berusia 22 tahun ini memiliki kisah cinta yang dianggap kebanyakan orang rumit.

Bagaimana tidak, Joe tak hanya punya satu kekasih, tapi dua sekaligus. Kisah tersebut berawal saat Joe bertemu dengan Katie Aitchison (21) di Leeds University pada Januari 2017.

Katie adalah seorang panseksual, yaitu kondisi dimana ia tertarik pada seseorang terlepas dari jenis kelamin dan indentitasnya. Setelah menjalin hubungan selama 4 bulan, keduanya bertemu dengan Clare Verduyn (21)

Pertemuan mereka terjadi saat pertemuan komunitas Historia Normantis. Suatu malam, pasangan ini menyatakan perasaan mereka pada Katie. Setelah itu, mereka langsung sepakat untuk menjalin hubungan.


"Teman-temanku mengatakan bahwa aku adalah pria paling beruntung di dunia," ungkap Joe

Ketiganya kini sudah hidup bersama selama 8 bulan. Selama tinggal di rumah yang sama, mereka punya kebiasaan yang tak biasa. Ketiganya tidur di ranjang ganda bersama.

"Clare tidur di tengah. Dia mendengkur, yang dulunya mengangguku dan Katie, tapi kini kami sudah terbiasa."


Joe mengaku terkadang sulit untuk bisa tidur nyenyak di antara 2 wanita. Tak hanya itu, meski Joe punya 2 perempuan di rumahnya, ia ternyata tak bisa bersantai begitu saja. Ia ternyata punya tugas lain di rumah yang mereka tinggali. Joe lah yang melakukan kebanyakan pekerjaan rumah karena kedua pacarnya sangat berantakan.

"Kami bergantian memasak, tapi selalu aku yang mencuci piring.

"Aku yang paling sering bersih-bersih dan mencuci baju."


Walaupun begitu, Joe mengaku mencintai keduanya dan mereka saling mencintai. Joe sadar banyak orang yang melihat hubungan mereka aneh.

"Tapi, ini berhasil, ini malah hubungan paling sehat yang pernah aku jalani, selama kami saling percaya."

Clare mengaku bahwa ia tak merasa cemburu harus berbagi pacar dengan wanita lain. Hubungan tersebut justru memberikan kebahagiaan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Hubungan mereka pun berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

Bahkan, Clare dan Katie jika satu di antara mereka berhubungan badan dengan Joe tanpa melibatkan yang lain.

"Mereka bebas melakukan apa yang mereka mau."


Biasanya, Katie dan Clare pergi berbelanja bersama dan bersiap-siap untuk kencan. Ketiganya tak malu bergandengan dan berjalan bersama di jalan. Trio ini mengaku hubungan mereka juga sama tulusnya dengan pasangan pada umumnya.

Keluarga dan teman mereka pun memberikan dukungan. Saat ibu pemuda asal North Yorks, Inggris ini bertanya siapa yang lebih Joe sukai, jawabannya mengejutkan.

"Apa kamu punya anak yang lebih kamu sukai?" balas Joe.

Mereka merasa bahagai dan hubungan yang mereka jalani adalah yang terbaik.

"Aku ingin orang-orang tahu bahwa mereka juga bisa berhasil."




Clare berharap bisa memiliki ranjang king size agar mereka bisa tidur dengan nyaman. Tak hanya itu, mereka juga berencana menerima 1 orang lagi dalam kisah cinta unik ini. Tapi, mereka harus memikirkan beberapa aturan yang harus dipatuhi nantinya.

Bagaiamana menurut pendapatmu tentang kisah cinta mereka ini? 



SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar