Minggu, 03 Desember 2017

Bersikap Heroic Kepada Sang Istri Dengan Cara Menuntup Mulut Menggunakan Selotip Pada Saat Tidur.

Bersikap Heroic Kepada Sang Istri Dengan Cara Menuntup Mulut Menggunakan Selotip Pada Saat Tidur.




Sebuah hubungan Pernikahan yang lama pasti memerlukan adanya rasa kepercayaan, toleransi dan saling mengerti satu sama lain. Meski setiap pasangan memiliki kelemahan masing-masing, namun toleransi menjadi cara untuk memperkuat hubungan.

Satu contoh sempurna toleransi dalam pernikahan dilakukan pria ini adalah sosok pekerja keras dan sangat menyayangi keluarganya. Pekerjaan berat yang harus dihadapinya membuat dia sering merasa lelah dan membuatnya mudah tertidur. Saat tidur, dia pasti mendengkur. Dengkuran yang keras ini sering membuat kesal sang istri.


Sang istri tidak bisa tidur jika sekamar dengan suaminya. Jadi biasanya, si suami tidur di ruang tamu. Sampai suatu hari, istrinya terkejut melihat sang suami tidur di kamar. Apa yang membuat sang istri terkejut, adalah suaminya tidur dengan mulut yang ditutup selotip.

Ternyata, sang suami menyadari jika dengkurannya yang keras mengganggu istrinya. Namun di satu sisi suami ingin tidur di kamar yang sama dengan pendamping hidupnya. Jadi dia memilih untuk menutupi mulutnya dengan selotip agar tidak mendengkur.


"Ibu saya terkejut dan tersentuh dengan apa yang dilakukan  ayah saya. Dia segera melepas selotip dari mulut ayah saya. Ini benar-benar sebuah cinta," kata sang anak 

Sebuah kisah yang mengharukan ini, mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang memuji tindakan sang ayah yang menyayangi istri dan keluarganya itu. Dia bahkan mengorbankan dirinya untuk memberikan kenyamanan pada sang istri. 

Pertanyaan saya kepada anda yang membaca artikel ini, apakah anda mampu melakukan hal tersebut? 




SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar