Jumat, 22 Desember 2017

Ini Dia Jasa Pembasmi "Pelakor" Dari Genk "Emak-Emak", Anda Tertarik Untuk Menyewanya,.!!

Ini Dia Jasa Pembasmi "Pelakor" Dari Genk "Emak-Emak", Anda Tertarik Untuk Menyewanya,.!! 




Bagi Ibu-ibu muda di luar sana yang sedang mengalami prahara rumah tangga karena banyaknya pelakor-pelakor yang meraja rela, mungkin jasa ini patut untuk di coba,..

Kalau di Indonesia ada jasa seperti ini tapi tidak murah, pun detektifnya masih belum membuka identitas secara publik

Jadi hanya promosi dari mulut ke mulut...

Di Negara Tirai Bambu ini, China punya cara unik agar kejadian seperti perselingkuhan dan sejenisnya tidak sampai terjadi. Ya, usaha “Pembasmi pelakor” ternyata jadi salah satu solusi utama dan praktis buat menekan angka perselingkuhan.

Para pembasmi pelakor gahar, namun membela mereka yang teraniaya......

Ternyata di Beijing, ada sebuah bisnis khusus di mana mereka akan membasmi para pelakor yang meraja rela. Ya, hal ini dikarenakan memang tingkat perceraian di negara tersebut terbilang cukup tinggi. Alhasil jasa nyeleneh yang seperti ini jadi sangat laris dan diminati banyak orang.

Awal berdiri karena kisah pribadi yang memilukan.


Siapa sangka awal dimulainya jasa ini lantaran pengalaman pahit yang dialami oleh Zhang Yufeng sendiri. Ya tepatnya pada tahun 1990, dia harus menelan pil pahit ketika melihat suami tercintanya direbut oleh pelakor.

Mulai dari dukungan mental dan “Pendidikan khusus” diberikan pada korban pelakor

Untuk mewujudkan niat baiknya itu, Zhang Yufeng sengaja menyewa tempat sebagai penampungan sementara buat para korban pelakor. Di sana para wanita itu akan diberikan dukungan moral dan segala hal yang akan membantu dalam mengurangi depresi mereka.

Jika memang sudah kelewat batas, kadang Zhang dan pasukannya akan langsung turun tangan


Tak jarang Zhang Yufeng juga ikut terjun ke lapangan buat membasmi para Pelakor ini. Ya, dia bersama beberapa pegawainya (kebanyakan emak-emak atau The Power Of Emak-Emak), langsung melakukan Operasi Tangkap Tangan pada para pelakor. Alhasil mereka yang tertangkap ada dipukuli, ditelanjangi di depan umum.

Jadi jangan kaget kalau akhir-akhir ini banyak beredar mengenai pengeroyokan seorang wanita di China, kelompok Zhang Yufenglah pelakunya.

Baginya ini bukan hanya masalah bisnis saja, namun harga diri seorang perempuan, dan dia berjanji akan terus membabat habis para pelakor sehingga tidak ada lagi yang bernasib sama seperti dirinya dulu.




SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar