Sabtu, 02 Desember 2017

Nekap Mirip Angelina Jolie Remaja Asal Iran ini Melakukan 50 Kali Operasi

Nekap Mirip Angelina Jolie Remaja Asal Iran ini Melakukan 50 Kali Operasi.




Adasaja kelakuan para fans atau penggemar yang ingin seperti sosok artis atau aktor yang diidolakan. Seperti menuri cara berpakaian dan gaya rambut, tetapi ada sebagian para fans yang berbuat nekad sampai menjalani operasi wajah agar terlihat mirip dengan sang idola.

Dikabarkan pada akhir-akhir ini ada seorang remaja asal Iran, Sahar Tabar (19) yang melakukan operasi wajah agar mirip dengan sang idola. Namun hasilnya tak seperti yang orang bayangkan. Di akun Instagramnya, sahartabar official, Sabar malah menjadi cemoohan warganet lantaran wajahnya kini lebih mirip karakter film animasi arahan Tim Burton, Corpse Bride daripada sang idola, Angelina Jolie. 


"Ini bisa menjadi karya seorang makeup artist yang sangat berbakat. Namun transformasi bentuk wajahnya, merupakan yang terburuk dalam sejarah. Seperti yang terjadi pada "Catwoman" Jocelyn Wildenstein," kata netizen.

Jocelyn Wildenstein adalah sosialita super kaya asal Swiss yang sangat kecanduan operasi plastik agar terlihat lebih cantik.


Menurut Al-Arabiya, Sahar menganggap dirinya adalah fans sejati dari Angelina Jolie. Karena untuk memiliki bentuk wajah yang mirip dengan mantan istri dari Brad Pitt ini, dia bersedia melakukan apa saja.

Remaja berusia 19 tahun ini mengaku dirinya telah menjalani 50 operasi plastik untuk mempunyai ciri-ciri fisik wajah Jolie yang paling ikonik. Seperti tulang pipi yang menonjol, bibir montok, dan garus rahang yang tajam.


Bukan hanya melakukan operasi wajah tetapi dia juga melakukan diet ketat untuk mempertahankan berat badan agar seperti Angelina Jolie, sekitar 40 kilogram. Gara-gara penampilan wajah barunya, Sahar menjadi artis sosial media di instagram dengan jumlah mencapai 300.000 folower.




SINICAPSA - Agen Judi Poker Domino99 Capsa Susun Ceme Live Poker Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar